Minggu, 24 Januari 2010

KODOGLOSPEDI

setiap tahun pasti ada banyak musim trobosan baru, tapi apa sih artinya . mari kita ungkap dengan "KODOGLOSPEDI":

1.musim buah-buahan :menurut gue artinya duren-duren berjatuhan dari langit {ya ngak lah} menurut gue musim ini musim yg orang lagi seneng-senengnya makan buah apalagi yg pling terkenal musim duren. menurut penelitian my little brother "Si Guguk" menyatakan bahwa pada musim Duren, para duren dilecehkan, secara gitu duren udah pakek kulit tajem keren, eh malah di telanjangi dan bijinya diambil-ambil (don't be negative my friends).

contoh gue ambil cerita pelecehan di negeri durian nan jauh di pasar.

durian pria: hai cewek jalan yuk ?

durian wanita : boleh asalkan kamu tunjukin ketajaman mu (di dunia durian cewek lebih suka cowok yg tajam {tajam durinya bukan tajam itunya}.

durian pria : oke siapa takut (pada saat si pria ingin menunjukan ketajamanya, tiba-tiba sebuah pisau yang tajam menancap di kepala si pria)

durian pria : we jangan ditancep dulu gue masih belum mateng truzz gue blum ngajak gebetan gue jlan-jlan. stop,stop ,(jleb).

akhirnya ...

manusia : wah belum mateng nih ah ngak jadi ah.

durian pria : dasar manusia !@#$%^&*() gue kan udah bilang kalo gue belum mateng.kan jadi nya ngak tajam lgi

durian wanita : ah gak jadi ah kmu ngak tjam lagi, ih jijay deh jdinya masa kepalanya kebelah.

durian pria : tidak dasar manusia !@#$%^&*() ,ku KUTUG kau jadi .....(sampai sekarang tak ada yg tau apa akhir dari kutukan itu) kayak legenda aja.

2.musim kawinan : ini dia musim yg gue suka apalagi pas musim ini gue sering teriak kayak gini "aduh ah ah ah ah ah aduh cukup - cukup udah capek nih aduh ah" (HHAAYYOOO pikirannya pada kemana !!!) itu suara gue lagi kekenyangan pas lagi datang ke pesta kawinan kerabat deket. (yak pikran anda tadi salah ha ha ha...) oke kembali ke jalur YANG BENER YAITU ... musim kawinan . menurut asumsi gue sebagai anak smp yang "BAIK HATI, PINTAR, ULET,& RAJIN MENABUNG dosa" musim kawinan itu adalah musim yang disukai berbagai oleh berbagai umur. begitu saja asumsi gue tentang musim kawinan nanti kalo gue lanjutin malah nyerempet-nyerempet ke itu lagi.

3.musim ngaben : bagi orang yang bukan orang bali ngaben itu adalah bahasa gaulnya (RALAT bahasa jadulnya) kremasi. tapi yang tidak tau kremasi tanyakan saja pada hewan peliharaan mu pasti mau dijawab walaupun jawabanya (meow, guk guk,atau nggak mbekkk). kembali ke topik . gejala musim ngaben ini di keluarga gue tahun ini terjadi 2X yaitu sama "almarhum kakak angkat gue & almarhum paman gue". menurut asumsi singkat gue (biar gue ngak ngetik sambil nangis gue singkat-singkat aja ya) menurut gue musim ini musim banjir (maksudnya banjir tangis air mata timba di rumah gue ajja udah pada penuh semua). gitu ajha ya {hikz,hikz} (nangis kan jadinya).

4.musim "all about love": ini musim gue ciptain sendiri soalnya gue deteksi akhir-akhir ini semua orang hmapir tersentuh masalah cinta. dari temen gue yang satu sampai temen gue yang lain semuanya terkena sindrome "AAL" (ini nama sindrome juga gue ciptain sendiri yang artinya sindrome all about love) jadi kesimpulanya musim ini musimnya orang terkena sindrome AAL . tapi gue masih bingung sama sindrome yang gue ciptain sendiri ini . apa gue terkena sindrome ini juga ya ?????????? (dan sedikit pemberitahuan bahwa penangkal sindrome ini belum ditemukan jadi buat temen-temen gue yang kepingin keluar dari belenggu sindrome ini tolong sabar ya gue lagi masa percobaan nih)

OK semua data ini gue sampaikan gratis buat loe semua & kalo menurut kalian tulisan ini bagus tolong comment gue untuk support gue menjadi penulis kayak "RADITYA DIKA" idola gue. ya udah lah gue udah capek nih sampe ketemu di CPCK (cerita pendek curhatan kodog) yang lainya ya.


Nb: tulisan diatas hanya sebuah karangan seorang penggemar yang mengidolakan penulis ternama . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar